Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo

Prahyono, Andy (2018) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ANDY PRAHYONO.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ANDY PRAHYONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (81kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ANDY PRAHYONO.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 ANDY PRAHYONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (81kB)
[img] Text
BAB 2 ANDY PRAHYONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (242kB)
[img] Text
BAB 3 ANDY PRAHYONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (287kB)
[img] Text
BAB 4 ANDY PRAHYONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (355kB)
[img] Text
BAB 5 ANDY PRAHYONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ANDY PRAHYONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui adanya mengetahui pengaruh antara promosi dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo, dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian asosiatif, dengan variabel yang digunakan terdiri atas Promosi (X1), Harga (X2), dan Keputusan nasabah (Y). Sampel yang digunakan sebanyak 49 orang konsumen, metode pengambilan sampel dengan probabilitas sampling dengan insidenetal sampling. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya dianalisis validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan antara promosi dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Ada pengaruh signifikan antara promosi dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo dengan nilai signifikansi masing-masing sebesar 0,008 dan 0,000. Variabel harga yang berpengaruh dominan terhadap terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT Surya Inti Putra Kota Probolinggo dengan nilai koefisien () sebesar 0,537

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 08 May 2019 01:40
Last Modified: 08 May 2019 01:40
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/249

Actions (login required)

View Item View Item