PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RIZZA BORDIR PROBOLINGGO

PRASETYO, WINDI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RIZZA BORDIR PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI WINDI PRASETYO.pdf

Download (52kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI WINDI PRASETYO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (175kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK WINDI PRASETYO.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text
BAB I WINDI PRASETYO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (367kB)
[img] Text
BAB II WINDI PRASETYO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (441kB)
[img] Text
BAB III WINDI PRASETYO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (502kB)
[img] Text
BAB IV WINDI PRASETYO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB V WINDI PRASETYO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA WINDI PRASETYO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (115kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Rizza Bordir Probolinggo dengan tujuan: 1) Untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Rizza Bordir Probolinggo. 2) Untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Rizza Bordir Probolinggo. 3) Untuk menguji variabel yang dominan antara kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Rizza Bordir Probolinggo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk Rizza Bordir Probolinggo pada bulan SeptemberOktober 2020 yang berjumlah 83 orang. Dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden yang ditetapkan berdasarkan teknik insidental sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah model yang dikembangkan oleh Roscoe. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan hasil Fhitung 21,672 lebih besar dari Ftabel 2,87 dengan nilai sig. F = 0,000 < 0,05. Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan hasil hitung variabel Kualitas Produk (X1) diperoleh nilai thitung 4,146 > ttabel 2,026 dengan nilai sig. t = 0,000 < 0,025. Hasil hitung variabel Harga (X2) diperoleh nilai thitung 2,635 > ttabel 2,026 dengan nilai sig. t = 0,012 < 0,025. Hasil hitung variabel Kualitas Pelayanan (X3) diperoleh nilai thitung 3,059 > ttabel 2,026 dengan nilai sig. t = 0,004 < 0,025. Sedangkan variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan hasil thitung > ttabel yaiut 4,146 > 2,026 dengan nilai sig. t = 0,000 < 0,025.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Jul 2022 02:16
Last Modified: 27 Jul 2022 02:16
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2931

Actions (login required)

View Item View Item