PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA CV. DUNIA MOTOR HONDA 2 GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO

SULAIMA, (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA CV. DUNIA MOTOR HONDA 2 GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SULAIMA.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SULAIMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (23kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SULAIMA.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text
BAB I SULAIMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (97kB)
[img] Text
BAB II SULAIMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (194kB)
[img] Text
BAB III SULAIMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (154kB)
[img] Text
BAB IV SULAIMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (564kB)
[img] Text
BAB V SULAIMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SULAIMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di dealer Dunia motor Honda 2 Gending kabupaten Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor pada CV. Dunia Motor Honda 2 Gending (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor epeda motor pada CV. Dunia Motor Honda 2 Gending (3) Untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor pada CV. Dunia Motor Honda 2 Gending. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi yang diteliti adalah pelanggan yang membeli sepeda motor Honda pada CV. Dunia Motor Honda 2 Gending Kabupaten Probolinggo.Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik Sampling Insidental. Sampling Insidental adalah teknik penetuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sempel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresiY = 7,304 + 0,326X1 + 0,502X2dan hasil uji hipotesis simultan Fhitung sebesar 32,771 > Ftabel 3,22 dengan nilai signifikan sebesar 0,000b membuktikan bahwa kualitasproduk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis parsial ttabel = 2,018 dan nilai thitung X1 = 3,726, X2 = 5,186 dengan nilai signifikan keduanya < 0,025 membuktikan bahwa kualitas proeduk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis dominan menunjukkan variabel X2 memiliki nilai thitung5,186 lebih besar dari pada variabel independent lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Jul 2022 04:31
Last Modified: 27 Jul 2022 04:31
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2939

Actions (login required)

View Item View Item