RISQIYAH, SITI ADINDA (2021) IMPLEMENTASI SISTEM MARKETING DAN KUALITAS PRODUK FURNITURE UNIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEUBEL FURNITURE (Studi Kasus Pada CV. Cipta Graha Probolinggo). Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (12kB) |
||
|
Text
ABSTRAK SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Download (11kB) | Preview |
|
Text
BAB I SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (251kB) |
||
Text
BAB II SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (295kB) |
||
Text
BAB III SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (196kB) |
||
Text
BAB IV SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (417kB) |
||
Text
BAB V SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (9kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA SITI ADINDA RISQIYAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (181kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di CV.Cipta Graha Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui implementasi sistem marketing dan kualitas produk furniture unik terhadap keputusan pembelian konsumen meubel furniture pada CV.Cipta Graha Probolinggo. Penelitian ini dilakukan pada Bulan April sampai dengan Bulan Mei 2021.Jenis penelitian yang digunakan penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan fenomenologi yang menggali suatu data untuk menemukan makna hal-hal yang mendasari esensi suatu fenomena, realistis atau pengalaman yang dialami objek. Teknik pengambilan daa yang dilakukan dalam penelitian ini yakni reduksi data, dan penarikan kesimpulan dan verifikasi. Teknik pengambilan informan menggunakan teknik stratified sampling. Dan sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan transkrip hasil wawancara, reduksi data, analisis data interpretasi data dan triangulasi. Penelitian ini menunjukkan bahwa hasil wawancara bersama 4 (empat) informan yang terdiri dari 2 (dua) pihak dari CV. Cipta Graha Probolinggo dan 2 (dua) lainnya konsumen dari CV. Cipta Graha Probolinggo, implementasi sistem marketing terhadap keputusan pembelian yang ada di perusahaan meubel furniture ini telah sesuai dengan teori menurut Kotler, yakni 4P; Price Place Product Promotion. Dan implementasi kualitas produk guna mempertahankan pelanggan yang sesuai dengan teori menurut Tjiptono, yakni; kinerja (performance), keistimewaan tambahan (features), kesesuaian spesifikasi (conformance to spesification), daya tahan (durability), estetika (aesthethic), keandalan (reliability).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem marketing, kualitas produk unik,keputusan pembelian konsumen. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 02:48 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 02:48 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2943 |
Actions (login required)
View Item |