PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AKAS IV KOTA PROBOLINGGO

SANTOSA, MUHAMMAD AKBAR (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AKAS IV KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI AKBAR SANTOSA.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI AKBAR SANTOSA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (192kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK AKBAR SANTOSA.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
BAB I AKBAR SANTOSA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (288kB)
[img] Text
BAB II AKBAR SANTOSA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (546kB)
[img] Text
BAB III AKBAR SANTOSA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (551kB)
[img] Text
BAB IV AKBAR SANTOSA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (809kB)
[img] Text
BAB V AKBAR SANTOSA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA AKBAR SANTOSA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. AKAS IV Kota Probolinggo. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 125 orang dengan menggunakan rumus slovin untuk memperoleh jumlah sampel yaitu 95 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi (R2) dan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Hasil persamaan analisis regresi berganda Y = 1,697 + 0,611 X1 + 0,312 X2 . (2) Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan secara silmultan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan Fhitung (260,815) > Ftabel (3,10) dan sig. = 0,000a < 0,05. (3) Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan Thitung (X1) = (8,419) > ttabel (1,986) dengan tingkat probabilitas 0,00 < 0,05. (4) Citra Perusahaan (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan Thitung (X2) = (4,603) > ttabel (1,986) dengan tingkat probabilitas 0,00 < 0,05. (5) Hasil koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 92,2%, sedangkan sisanya 17,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Aug 2022 02:13
Last Modified: 24 Aug 2022 02:13
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2993

Actions (login required)

View Item View Item