SHOLEHUDDIN, MOH (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ROCKET CHICKEN MANGUNHARJO KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI MOH SHOLEHUDDIN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI MOH SHOLEHUDDIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (94kB) |
||
|
Text
ABSTRAK MOH SHOLEHUDDIN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
Text
BAB I MOH SHOLEHUDDIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (303kB) |
||
Text
BAB II MOH SHOLEHUDDIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (348kB) |
||
Text
BAB III MOH SHOLEHUDDIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (437kB) |
||
Text
BAB IV MOH SHOLEHUDDIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (754kB) |
||
Text
BAB V MOH SHOLEHUDDIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (87kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA MOH SHOLEHUDDIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (200kB) |
Abstract
Penelitian ini di lakukan pada Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara simultan pengaruh signifikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo (2) untuk mengetahui secara parsial pengaruh signifikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo (3) untuk mengetahui diantara variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo di bulan Desember sebanyak 783 orang dengan sampel yang diambil dengan menggunakan rumus Slovin 10% adalah sebanyak 89 orang. Dengan menggunakan teknik sampling yaitu random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, dan kepuasan konsumen. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunkan SPSS berupa uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukan bahwa variabel bebas secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dan hasil uji hipotesis parsial bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukan variabel kualitas pelayanan (X2) memiliki nilai thitung lebih besar dibanding variabel independen lainnya.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 04:16 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 04:16 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3044 |
Actions (login required)
View Item |