PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ROCKET CHICKEN MANGUNHARJO KOTA PROBOLINGGO

SHOLEHUDDIN, MOH (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ROCKET CHICKEN MANGUNHARJO KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MOH SHOLEHUDDIN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MOH SHOLEHUDDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (94kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MOH SHOLEHUDDIN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
BAB I MOH SHOLEHUDDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (303kB)
[img] Text
BAB II MOH SHOLEHUDDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (348kB)
[img] Text
BAB III MOH SHOLEHUDDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (437kB)
[img] Text
BAB IV MOH SHOLEHUDDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (754kB)
[img] Text
BAB V MOH SHOLEHUDDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MOH SHOLEHUDDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (200kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara simultan pengaruh signifikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo (2) untuk mengetahui secara parsial pengaruh signifikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo (3) untuk mengetahui diantara variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo di bulan Desember sebanyak 783 orang dengan sampel yang diambil dengan menggunakan rumus Slovin 10% adalah sebanyak 89 orang. Dengan menggunakan teknik sampling yaitu random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, dan kepuasan konsumen. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunkan SPSS berupa uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukan bahwa variabel bebas secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dan hasil uji hipotesis parsial bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukan variabel kualitas pelayanan (X2) memiliki nilai thitung lebih besar dibanding variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Aug 2022 04:16
Last Modified: 24 Aug 2022 04:16
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3044

Actions (login required)

View Item View Item