PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG) DEPO PROBOLINGGO

HARIONA, MARIA MAGDALENA (2021) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG) DEPO PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MARIA MAGDALENA.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MARIA MAGDALENA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (20kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MARIA MAGDALENA.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 MARIA MAGDALENA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (33kB)
[img] Text
BAB 2 MARIA MAGDALENA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (168kB)
[img] Text
BAB 3 MARIA MAGDALENA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (124kB)
[img] Text
BAB 4 MARIA MAGDALENA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (371kB)
[img] Text
BAB 5 MARIA MAGDALENA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MARIA MAGDALENA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana persepsi konsumen, komunikasi pemasaran dan keputusan pembelian yang terjadi, selain itu untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Variabel yang diteliti adalah persepsi konsumen, komunikasi pemasaran, dan keputusan pembelian pada PT. Kartini Teh Nasional (Teh Dandang) Depo Probolinggo, dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Penelitian ini menggunakan uji statistik normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, linearitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, dan untuk pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan menggunakan program SPSS 24 for window. Hasil penelitian menunjukan pengaruh persepsi konsumen dan komunikasi pemasaran secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT. Kartini Teh Nasional (Teh Dandang) Depo Probolinggo. Berdasarkan hasil uji parsial dapat dilihat bahwa persepsi konsumen dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian pada PT. Kartini Teh Nasional (Teh Dandang) Depo Probolinggo berpengaruh secara positif dan signifikan. Sementara untuk uji dominan berdasarkan besarnya nilai thitung yang telah diuji, yang menjadi dominan yaitu variabel komunikasi pemasaran. Simpulan dari penelitian ini adalah semakin tinggi persepsi konsumen dan komunikasi pemasaran maka keputusan pembelian pada PT. Kartini Teh Nasional (Teh Dandang) Depo Probolinggo akan semakin meningkat.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Komunikasi Pemasaran, dan Persepsi Konsumen.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 26 Aug 2022 03:34
Last Modified: 26 Aug 2022 03:34
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3059

Actions (login required)

View Item View Item