FATHURROSY, M. (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT RANDU PUTRA PERKASA NUSANTARA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
  | 
            
              
Text
 COVER SKRIPSI M. FATHURROSY.pdf Download (44kB) | Preview  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI M. FATHURROSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (95kB)  | 
          ||
  | 
            
              
Text
 ABSTRAK M. FATHURROSY.pdf Download (86kB) | Preview  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I M. FATHURROSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (172kB)  | 
          ||
| 
              
Text
 BAB II M. FATHURROSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (271kB)  | 
          ||
| 
              
Text
 BAB III M. FATHURROSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (278kB)  | 
          ||
| 
              
Text
 BAB IV M. FATHURROSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (467kB)  | 
          ||
| 
              
Text
 BAB V M. FATHURROSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (89kB)  | 
          ||
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA M. FATHURROSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (8kB)  | 
          
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan pembelian perumahan pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo. Populasi yang digunakan dari hasil penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli Rumah pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara yang bertempat di Jrebeng lor pada Tahun 2019-2020 sejumlah 52 orang. Teknik pengambilan sampel yang telah dilakukan dengan menggunakan sampel jenuh dengan responden sejumlah 52 orang. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo; (2) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo; (3) kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo; (4) kualitas produk berpengaruh dominan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo.
| Item Type: | Thesis ( Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian. | 
| Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis | 
| Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Admin Perpustakaan | 
| Date Deposited: | 26 Aug 2022 04:30 | 
| Last Modified: | 26 Aug 2022 04:30 | 
| URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3060 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        