PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROCKET CHICKEN MANGUNHARJO KOTA PROBOLINGGO

WICAKSONO, GALIH DWI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROCKET CHICKEN MANGUNHARJO KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI GALIH DWI WICAKSONO.pdf

Download (363kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI GALIH DWI WICAKSONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (172kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK GALIH DWI WICAKSONO.pdf

Download (628kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 GALIH DWI WICAKSONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (267kB)
[img] Text
BAB 2 GALIH DWI WICAKSONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (365kB)
[img] Text
BAB 3 GALIH DWI WICAKSONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (317kB)
[img] Text
BAB 4 GALIH DWI WICAKSONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (584kB)
[img] Text
BAB 5 GALIH DWI WICAKSONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA GALIH DWI WICAKSONO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (160kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara simultan pengaruh signifikan kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan Pelanggan Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo (2) untuk mengetahui secara parsial pengaruh signifikan kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan Pelanggan Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo (3) untuk mengetahui diantara variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh dominan terhadap kepuasan Pelanggan Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Rocket Chicken Mangunharjo Probolinggo di Bulan Desember sebanyak 4.763 orang dengan sampel yang diambil dengan menggunakan rumus Slovin 10% adalah sebanyak 100 orang. Dengan menggunakan teknik sampling yaitu teknik Sampling Insidental. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah poenelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi kualitas produk, citra merek, dan kepuasan pelanggan. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunkan SPSS berupa uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukan dengan persamaan regresi berganda Y=1,183 + 0,586X1+0,350X2. Hasil uji hipotesis simultan ftabel = 3,09 dan nilai fhitung 77.723 dengan nilai sig. F=0,000 < 0,05, berarti bahwa variabel bebas secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dan hasil uji hipotesis parsial ttabel = 1,984 dan nilai thitung X1= 6,133, X2 =4,454 dengan nilai sig kedua variabel < 0,05 membuktikan bahwa kualitas kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji hipotesis dominan menunjukan variabel X1 memiliki nilai thitung lebih besar dibanding variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Sep 2022 05:02
Last Modified: 03 Sep 2022 05:02
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3132

Actions (login required)

View Item View Item