PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SAPI KUD KRUCIL ARGOPURO PROBOLINGGO

HINDARKO, ANGGARA (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SAPI KUD KRUCIL ARGOPURO PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ANGGARA HINDARKO.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ANGGARA HINDARKO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ANGGARA HINDARKO.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
BAB I ANGGARA HINDARKO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (233kB)
[img] Text
BAB II ANGGARA HINDARKO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (350kB)
[img] Text
BAB III ANGGARA HINDARKO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (180kB)
[img] Text
BAB IV ANGGARA HINDARKO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (531kB)
[img] Text
BAB V ANGGARA HINDARKO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ANGGARA HINDARKO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada Rumah Susu KUD Krucil dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara simultan pengaruh signifikan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Rumah Susu KUD Krucil Argopuro Probolinggo. (2) untuk mengetahui secara parsial pengaruh signifikan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Rumah Susu KUD Krucil Argopro Probolinggo. (3) untuk mengetahui diantara variabel harga dan kualtas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Susu KUD Krucil Argopuro Probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah rata-rata seluruh konsumen selama 1 tahun terakhir sebanyak 7.241 orang dengan sampel yang diambil degan menggunakan rumus slovin adalah sebanyak 100 orang. Dengan menggunakan teknik sampling yaitu random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunakan SPSS berupa uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresi berganda Y=5,698 + 0,269X1 + 0,517X2. Dan hasil uji hipotesis simultan Ftabel = 3,09 dan nilai Fhitung = 174,283 membuktikan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta hasil uji hipotesis parsial ttabel = 1,984 dan nilai thitung X1=3,825, X2=7,404 dengan nilai sig kedua variabel < 0,050 membuktikan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis dominan menunjukkan variabel X2 memiliki nilai thitung lebih besar disbanding variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 12 Sep 2022 03:19
Last Modified: 12 Sep 2022 03:19
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3138

Actions (login required)

View Item View Item