PENGARUH LOKASI DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KUD ARGOPURO KRUCIL KABUPATEN PROBOLINGGO

FIRDAUS, FERLIN AMALIA (2021) PENGARUH LOKASI DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KUD ARGOPURO KRUCIL KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (33kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text
BAB I FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (144kB)
[img] Text
BAB II FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (177kB)
[img] Text
BAB III FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (105kB)
[img] Text
BAB IV FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (257kB)
[img] Text
BAB V FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FERLIN AMALIA FIRDAUS.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada Rumah Susu KUD Argopuro (Probolinggo) dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara simultan pengaruh signifikan lokasi dan kepercayaan merek terhadap keputuan pembelian konsumen di KUD Argopuro (Probolinggo). (2) untuk mengetahui secara parsial pengaruh signifikan lokasi dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian konsumen di KUD Argopuro (Probolinggo). (3) untuk mengetahui diantara variabel lokasi dan kepercayaan merek yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di KUD Argopuro (Probolinggo) Dengan menggunakan teknik sampling yaitu random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah poenelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi lokasi dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunkan SPSS berupa uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukan dengan persamaan regresi berganda Y = 7,093 + 0,421X1 + 0,264X2. Dan hasil uji hipotesis simultan ftabel = 3,09 dan nilai fhitung 102,367 dengan nilai sig. F= 0,000 < 0,05, bahwa variabel bebas secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dan hasil uji hipotesis parsial ttabel= 1,984 dan nilai thitung X1=5,809, X2=3,335 dengan nilai sig kedua variabel < 0,05 membuktikan bahwa lokasi dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukan variabel X1 memiliki nilai thitung lebih besar dibanding variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 21 Nov 2022 04:54
Last Modified: 21 Nov 2022 04:54
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3262

Actions (login required)

View Item View Item