PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH

NURKINASIH, INDAH FEBRIANTI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA INDAH FEBRIANTI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img] Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)

Abstract

Semakin ketatnya persaingan bisnis saat ini, maka perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat dalam memasarkan produknya. Salah satunya menggunakan brand ambasador dan brand trust. Brand ambassador adalah seseorang yang mempunyai passion terhadap brand dan dapat mempengaruhi atau mengajak konsumen untuk membelikan atau menggunakan suatu produk. Brand trust adalah harapan akan kehandalan dan intensi baik merek. Tujuan perusahaan menggunakan brand ambassador yaitu untuk mempengaruhi dan meyakinkan konsumen untuk membeli produk yang di keluarkan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah di Kota Probolinggo.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan tidak diketahui, peneliti menggunakan rumus dari Purba dalam Sujarweni untuk menentukan sampel 96 responden produk Wardah yang ada di Kota Probolinggo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Metode analisis data berupa uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi linear berganda, analisis determinan (R2), uji t (parsial), uji F (simultan). Hasil dari penelitian ini adalah (1) ada pengaruh positif dan signifikan antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada produk Wardah Kota Probolinggo. (2) ada pengaruh signifikan antara brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk Wardah di Kota Probolinggo. (3) brand ambassador dan brand trust secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 30 Oct 2023 06:17
Last Modified: 30 Oct 2023 06:17
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4036

Actions (login required)

View Item View Item