PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO

ALMASAH, GIOFANI (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA GIOFANI ALMASAH.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGISI.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Brand Image, dan Promosi secara simultan dan secara parsial Terhadap Keputusan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo, dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara Digital Marketing, Brand Image, dan Promosi Terhadap Keputusan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo pada Bulan Maret 2022 yang berjumlah 3.566 lalu memakai rumus slovin menjadi 100 orang. Penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan teknik sampling yang digunakan yaitu sampling isindental. Hasil penelitian menunjukkan, Uji F diperoleh nilai Fhitung 36,777 lebih besar dari Ftabel 2,70 dengan nilai sig. F= 0,000< 0,05, maka Ho ditolak H1 diterima.. Hal ini menunjukkan bahwa variabel independen secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Untuk variabel Digital Marketing (X₁) diperoleh nilai thitung 3,000 > ttabel 1,984 dengan nilai sig.t = 0,003 < 0,05 maka Ho ditolak dan H2 diterima. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing (X₁) terdapat pengaruh signifikan variabel digital marketing secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel Brand Image (X2) diperoleh nilai thitung 7,726 > ttabel 1,984 dengan nilai sig.t = 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan H2 diterima. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image (X2) juga terdapat pengaruh signifikan variabel brand image secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel promosi (X3) diperoleh nilai thitung 2,541 > ttabel 1,984 dengan nilai sig.t = 0,013 < 0,05 maka Ho ditolak dan H3 diterima. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Promosi (X3) juga terdapat pengaruh signifikan variabel promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Brand Image adalah variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 02 Nov 2023 02:53
Last Modified: 02 Nov 2023 02:53
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4040

Actions (login required)

View Item View Item