PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTY PT. PILAR PRATAMA RAYA KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO

KHOLIL, MOH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTY PT. PILAR PRATAMA RAYA KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MOH KHOLIL.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MOH KHOLIL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MOH KHOLIL.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
BAB I MOH KHOLIL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (235kB)
[img] Text
BAB II MOH KHOLIL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (276kB)
[img] Text
BAB III MOH KHOLIL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (265kB)
[img] Text
BAB IV MOH KHOLIL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (412kB)
[img] Text
BAB V MOH KHOLIL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MOH KHOLIL.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)

Abstract

Kualitas produk merupakan faktor terpenting di dalam keputusan pembelian konsumen. Dengan demikian setiap prusahaan harus senantiasa meningkatkan kualitas kinerja sumber daya manusianya untuk tercapainya tujuan yang telah ditetapkan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel kualitas produk dan harga sebagai variabel bebas (independen) dan keputusan pmbelian sebagai variabel terikat (dependen). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Pemasaran property biasanya dihadapkan pada masalah kualitas produk yaitu bagaimana pemasaran yang ditetapkan dengan kualitas produk dapat mencapai tujuan dengan baik seperti yang diharapkan, agar konsumen tertarik dengan produk yang ditawarkan, maka pihak pengembang sebaiknya terus menggali potensi apa yang harus dilakukan agar konsumen tertarik melakukan keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Lalu dari uji parsial dibuktikan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga secara parsial, berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel kualitas produk yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada pada PT. Pilar Pratama Raya Kraksaan Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 02 Jan 2020 06:26
Last Modified: 02 Jan 2020 06:26
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/512

Actions (login required)

View Item View Item