JUNAIDI, JUN (2022) Pengaruh Citra Merek and Brand Equity terhadap Purchase Decision Pia Di Cv. Pia Manalagi Probolinggo. Pengaruh Citra Merek and Brand Equity terhadap Purchase Decision Pia Di Cv. Pia Manalagi Probolinggo, 2 (2). pp. 254-267. ISSN 2777-0559
|
Text
Turnitin_Pengaruh Citra Merek And Brand Equity Terhadap Purchase Decision Pia Di CV. Pia .pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada CV. Pia Manalagi Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek serta ekuitas merek pada keputusan pembelian Pia Manalagi Probolinggo. Pendekatan penelitian dilakukan dengan deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan sampel berdasar nonprobability sampling dengan jumlah 100 responden yang merupakan pembeli. Metode analisis data berdasar pada uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analis linier berganda, analis determinasi (R2) serta uji hipotesis (uji F dan uji t). dari hasil kegiatan yang dilakukan didapatkan: (1) terdapat pengaruh citra merek secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel (76,232 > 3,090) berdasarkan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05 sedangkan nilai thitung ≥ ttabel (5,219 ≥ 1,985) dan (Sig. 0,000 ≤ 0,025). (2) selanjutnya juga didapatkan pengaruh dari ekuitas merek dimana juga berkontribusi menunjukkan signifikansi terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel (76,232 > 3,090) dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dengan nilai thitung ≥ ttabel (4,100 ≥ 1,985) (Sig. 0,000 ≤ 0,025).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi Perpustakaan |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Junaidi |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 06:22 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 06:22 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5160 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |