PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI TOKO KOMPUTER RIDICOMP KOTA PROBOLINGGO

SHERLY, (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI TOKO KOMPUTER RIDICOMP KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SHERLY.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SHERLY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (110kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SHERLY.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 SHERLY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (243kB)
[img] Text
BAB 2 SHERLY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (186kB)
[img] Text
BAB 3 SHERLY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (211kB)
[img] Text
BAB 4 SHERLY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (661kB)
[img] Text
BAB 5 SHERLY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SHERLY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Toko Komputer Ridicomp Kota Probolinggo maka penelitian mengambil sampel sebanyak 38 konsumen dari jumlah populasi sebanyak 150 konsumen laptop Asus di Toko Komputer Ridicomp Kota Probolinggo. Untuk diajukan skripsi dengan judul “Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Toko Komputer Ridicomp Kota Probolinggo”. Adapun variabel bebas yaitu ekuitas merek dan kualitas layanan sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah teknik observasi, wawancara (Interview), angket (quisioner), dokumentasi dan studi pustaka. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi yang dipilih adalah konsumen laptop Asus di Toko Komputer Ridicomp Kota Probolinggo yang berjumlah 150 konsumen. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan teknik incidental sampling.Sampel yang digunakan adalah sejumlah 38 konsumen. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa ada pengaruh antara pengaruh ekuitas merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Toko Komputer Ridicomp Kota Probolinggo secara simultan. Ada pengaruh yang signifikan antara ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Toko Komputer Ridicomp Kota Probolinggo secara parsial. Kemudian, ada pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Toko Komputer Ridicomp Kota Probolinggo secara parsial.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 17 Jan 2020 02:03
Last Modified: 17 Jan 2020 02:03
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/541

Actions (login required)

View Item View Item