PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA FOXI CELL PROBOLINGGO

WAHYUDI, SLAMET ILHAM (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA FOXI CELL PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SLAMET ILHAM.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SLAMET ILHAM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SLAMET ILHAM.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 SLAMET ILHAM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (96kB)
[img] Text
BAB 2 SLAMET ILHAM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (243kB)
[img] Text
BAB 3 SLAMET ILHAM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (257kB)
[img] Text
BAB 4 SLAMET ILHAM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (438kB)
[img] Text
BAB 5 SLAMET ILHAM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SLAMET ILHAM.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (67kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Foxy Cell Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, harga dan promosi secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Foxy Cell Probolinggo; dan untuk mengetahui variabel di antara kualitas produk, harga dan promosi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Foxy Cell Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian asosiatif, dengan variabel yang digunakan terdiri atas Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), Harga (X3), dan Keputusan Pembelian (Y). Sampel yang digunakan sebanyak 45 orang konsumen. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Foxy Cell Probolinggo dengan nilai Fhitung = 27,390 dan nilai probabilitas (Sig. F) = 0,00 <  (0,05). Ada pengaruh antara kualitas produk, harga dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Foxy Cell Probolinggo dengan thitung X1 = 4,356 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,000, nilai thitung X2 = –2,357 dan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,023, dan nilai thitung X3 = 3,580 dengan nilai probabilitas (Sig. t) = 0,001. Variabal kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Foxy Cell Probolinggo ditunjukkan dengan nilai beta variabel X1 = 0,646 lebih besar dari nilai koefisien beta variabel X2 = –0,327, dan beta variabel X3 = 474.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 17 Jan 2020 02:50
Last Modified: 17 Jan 2020 02:50
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/545

Actions (login required)

View Item View Item