MISLIANTO, RIDWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD DWI PUTRA PERKASA KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER RIDWAN MISLIANTO .pdf Download (51kB) | Preview |
|
![]() |
Text
DAFTAR ISI RIDWAN MISLIANTO .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (14kB) |
|
|
Text
ABSTRAK RIDWAN MISLIANTO .pdf Download (26kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 1 RIDWAN MISLIANTO .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (136kB) |
|
![]() |
Text
BAB 2 RIDWAN MISLIANTO .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (190kB) |
|
![]() |
Text
BAB 3 RIDWAN MISLIANTO .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (254kB) |
|
![]() |
Text
BAB 4 RIDWAN MISLIANTO .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (351kB) |
|
![]() |
Text
BAB 5 RIDWAN MISLIANTO .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (8kB) |
|
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA RIDWAN MISLIANTO .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (103kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada UD Dwi Putra Perkasa Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan harga secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada UD Dwi Putra Perkasa Kabupaten Probolinggo; untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada UD Dwi Putra Perkasa Kabupaten Probolinggo; untuk mengetahui variabel di antara kualitas produk dan harga yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada UD Dwi Putra Perkasa Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian korelasional, dengan variabel yang digunakan terdiri atas Kualitas produk (X1), Harga (X2), dan Kepuasan konsumen (Y). Sampel yang digunakan sebanyak 37 orang konsumen. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada UD Dwi Putra Perkasa Kabupaten Probolinggo dengan nilai Sig. F = 0,000 < (0,05); Kualitas produk dan harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada UD Dwi Putra Perkasa Kabupaten Probolinggo; Variabal kualitas produk berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada UD Dwi Putra Perkasa Kabupaten Probolinggo dengan nilai koefisien beta variabel sebesar 0,54
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 06:14 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 06:14 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5564 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |