PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AYAM BAKAR SOLO SARI DI KOTA PROBOLINGGO

PERTIWI, ANNISA EKA (2018) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AYAM BAKAR SOLO SARI DI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1 cover ANNISA EKA PERTIWI .pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text
6 DAFTAR ISI ANNISA EKA PERTIWI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (29kB)
[img]
Preview
Text
10 ABSTRAK ANNISA EKA PERTIWI .pdf

Download (16kB) | Preview
[img] Text
11 BAB I ANNISA EKA PERTIWI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (34kB)
[img] Text
12 BAB II ANNISA EKA PERTIWI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (89kB)
[img] Text
13 BAB III ANNISA EKA PERTIWI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (133kB)
[img] Text
14 BAB IV ANNISA EKA PERTIWI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (242kB)
[img] Text
15 BAB V ANNISA EKA PERTIWI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (17kB)
[img] Text
16 DAFTAR PUSTAKA ANNISA EKA PERTIWI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (15kB)

Abstract

Perilaku konsumen merupakan perilaku yang diperlihatkan oleh konsumen dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi dan menghabiskan produk dan jasa yang mereka harapkan akan memuaskan kebutuhan mereka. Keberhasilan perusahaan dalam pemasaran perlu didukung pemahaman yang baik mengenai perilaku konsumen, karena dengan memahami perilaku konsumen perusahaan dapat merancang apa saja yang diinginkan konsumen.Penelitian ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap perilaku konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional, dengan menggunakan teknik analisis data yaitu deskriptif kuantitatif dan menggunakan data primer serta sekunder sebagai sumber data. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 51 responden dengan menggunakan teknik sampling insidental. Kemudian dilakukan metode yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi (R2) dan pengujian hipotesis untuk menganalisis data dengan menggunakan software SPSS versi 19. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh taraf signifikan sebesar 0.000 karena nilai taraf signifikan 0.000 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan bahwa Ha yang menyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara motivasi dan sikap konsumen terhadap perilaku konsumen Ayam Bakar Solo Sari Kota Probolinggo secara simultan diterima. Diperoleh taraf signifikan sebesar 0.005 karena nilai taraf signifikan 0.005 < 0.025, maka Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan bahwa Ha yang menyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara motivasi dan sikap konsumen terhadap perilaku konsumen Ayam Bakar Solo Sari Kota Probolinggo secara parsial diterima. Diperoleh taraf signifikan sebesar 0.000 karena nilai taraf signifikan 0.000 < 0.025, maka Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan bahwa Ha yang menyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara sikap konsumen terhadap perilaku konsumen Ayam Bakar Solo Sari Kota Probolinggo secara parsial diterima

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: motivasi, sikap, perilaku konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 07 Aug 2025 06:11
Last Modified: 07 Aug 2025 06:11
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5578

Actions (login required)

View Item View Item