SARI, YUNI PURNAMA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA PADA KONSUMEN DUNIA MOTOR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI YUNI PURNAMA SARI .pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI YUNI PURNAMA SARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (169kB) |
||
|
Text
ABSTRAK YUNI PURNAMA.pdf Download (238kB) | Preview |
|
Text
BAB I YUNI PURNAMA SARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (365kB) |
||
Text
BAB II YUNI PURNAMA SARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (555kB) |
||
Text
BAB III YUNI PURNAMA SARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (352kB) |
||
Text
BAB IV YUNI PURNAMA SARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (627kB) |
||
Text
BAB V YUNI PURNAMA SARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (11kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA YUNI PURNAMA SARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (10kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian iniadalah 1) Untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi penjualan secara parsial terhadap keputusan pembelian Motor Matic Honda pada konsumen Dunia Motor Kota Probolinggo. 2) Untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi penjualan secarasi multan terhadap keputusan pembelian Motor Matic Honda pada konsumen Dunia Motor Kota Probolinggo. 3) Untuk menguji diantara variable kualitas produk, citra merek, dan promosi penjualan yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Motor Matic Honda pada konsumen Dunia Motor Kota Probolinggo. Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif, mengambil sampel sebanyak 44 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F, dan uji dominan. Hasil penelitian uji validitas menunjukkan seluruh item pertanyaan valid yaitu diatas 0,297 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0,60. Uji normalitas menunjukkan data terdistribusi normal. Uji multikolineritas menunjukkan variabel bebas dan variabel terikat tidak terdapat korelasi antar variabel independen atau model regresi bebas dari multikolinearitas. Uji heteros kedastisitas menunjukkan tidak terjadi heteroskedatisitas. Uji autokorelasi menunjukkan tidak terjadi autokorelasi. Uji F menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap variabel terikat dengan nilai Fhitung> Ftabel(32,647>2.84) (sig. 0,000 < 0,05). Uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk(X1) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) yaitu dengan nilai thitung> ttabel (2,034> 2,021) (sig. 0,009< 0,025). Untuk variabel citra merek (X2) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) yaitu dengan nilai thitung> ttabel (3.549> 2,021) (sig. 0,001 < 0,025). Untuk variabel promosi penjualan (X3) berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian (Y) yaitu dengan nilai thitung> ttabel (5.515> 2,021) (sig. 0,000 < 0,025). Uji t menunjukkan bahwa variabel promosipenjualan (X3)yaitu dengan nilai thitung> ttabel (5.515> 2,021) (sig. 0,000 < 0,025) artinya variable promosipenjualan (X3) berpengaruh dominan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 20 Jan 2020 05:40 |
Last Modified: | 20 Jan 2020 05:40 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/559 |
Actions (login required)
View Item |