PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSHAMPO SUNSILKPADA MAHASISWI BERJILBAB DI UNIVERSITAS PANCA MARGA PROBOLINGGO

HOLIDIAWATI, FITRI (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSHAMPO SUNSILKPADA MAHASISWI BERJILBAB DI UNIVERSITAS PANCA MARGA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER FITRI HOLIDIAWATI.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text
daftar isi FITRI HOLIDIAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (43kB)
[img]
Preview
Text
halaman abtrak FITRI HOLIDIAWATI.pdf

Download (79kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 FITRI FITRI HOLIDIAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (103kB)
[img] Text
BAB 2 FITRI FITRI HOLIDIAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (138kB)
[img] Text
BAB 3 FITRI FITRI HOLIDIAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (111kB)
[img] Text
BAB 4 FITRI FITRI HOLIDIAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (278kB)
[img] Text
BAB 5 FITRI FITRI HOLIDIAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (63kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FITRI HOLIDIAWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (49kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada Mahasisiwi berjilbab di Universitas Panca Marga Probolinggo. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh yang signifikan baik secara parsial, simultan maupun yang dominan antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Shampo Sunsilk pada Mahasiswi Berjilbab di Universitas Panca Marga Probolinggo. Pengambilan sampel dilakukan denganPurposive Sample dengan jumlah sampel 60 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel X1 adalah Harga dan variabel X2 adalah Kualitas Produk. Variabel Y adalah Keputusan Pembelian, Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi, kuesioner dan wawancara. Analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil uji hipotesis secara simultan diperoleh nilai F hitung (64,369) > F table (3,16) dengan demikian H0ditolak dan Ha diterima, Hasil uji secara parsial, nilai signifikan untuk variabel variabel Harga 0,000 < tingkat signinifikansi 0,025 dengan nilai t hitung (10,281) > t tabel (2,002) jadi H0 ditolak dan diperoleh nilai signifikan untuk variabel kualitas sebesar 0,012 < tingkat signinifikansi 0,025 dengan nilai t hitung (2,589) > t tabel (2,002) jadi H0 ditolak, Hasil tabel Standardized Coefficients Beta diketahui bahwa variabel Harga (X1) dengan Standardized Coefficients Beta yakni 0,771 lebih besar jika dibandingkan dengan variabel Kualitas Produk (X2) Standardized Coefficients Beta sebesar 0,194. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji hipotesis maka dapat dilihat bahwa yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian adalah variabel Harga.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 09 Aug 2025 02:42
Last Modified: 09 Aug 2025 02:42
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5593

Actions (login required)

View Item View Item