PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR N-MAX DI DEALER SURYA INTI PUTRA KOTA PROBOLINGGO

GAZALI, IMAM (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR N-MAX DI DEALER SURYA INTI PUTRA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. Cover Skripsi IMAM GAZALI .pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text
7. Halaman Daftar isi IMAM GAZALI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (113kB)
[img]
Preview
Text
10. Halaman Abstrak IMAM GAZALI .pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
11. BAB I IMAM GAZALI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (136kB)
[img] Text
12. BAB II IMAM GAZALI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (249kB)
[img] Text
13. BAB III NEW IMAM GAZALI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (543kB)
[img] Text
14. BAB IV IMAM GAZALI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (504kB)
[img] Text
16. BAB V IMAM GAZALI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img] Text
17. Halaman Daftar Pustaka IMAM GAZALI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (11kB)

Abstract

Pada era sekarang, perkembangan alat transportasi begitu pesat sejalan dengan kebutuhan transportasi pribadi maupun instansi yang menuntut untuk menggunakan alat transportasi dalam kehidupan sehari hari. Akibatnya terjadi persaingan yang cukup ketat dalam bisnis ini. Dalam kondisi persaingan yang ketat saat ini, perusahaan harus berusaha meningkatkan promosi dan penentuan harga agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor N-max di dealer surya inti putra Kota Probolinggo, peneliti mengambil sampel dari pembeli sebanyak 37 orangdari jumlah populasi sebanyak 37 orang dengan menggunakan sampel jenuh. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah teknik observasi, wawancara (Interview), quisioner, dokumentasi dan studi pustaka.Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh taraf signifikan sebesar 0.000 karena nilai taraf signifikan 0.000 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan bahwa Ha yang menyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Bauran Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo secara simultan diterima. Diperoleh taraf signifikan sebesar 0.000 karena nilai taraf signifikan 0.000< 0.25, maka Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan bahwa Ha yang menyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian di dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo secara persial diterima. Diperoleh taraf signifikan sebesar 0.000 karena nilai taraf signifikan 0.000 < 0.25, maka Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan bahwa Ha yang menyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian di dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo secara persial diterima.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Hrgadan Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 11 Aug 2025 06:09
Last Modified: 11 Aug 2025 06:10
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5600

Actions (login required)

View Item View Item