ALKIFARI, MAHRUS ALI (2018) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILAN BAWANG GORENG HUNAY PRODUKSI PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1.Cover Skripsi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Download (35kB) | Preview |
|
![]() |
Text
6. Daftar isi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (229kB) |
|
|
Text
9. Abstrak MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Download (148kB) | Preview |
|
![]() |
Text
10. BAB I Skripsi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (232kB) |
|
![]() |
Text
11. BAB II Skripsi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (237kB) |
|
|
Text
12. BAB III Skripsi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Download (282kB) | Preview |
|
![]() |
Text
12. BAB III Skripsi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (282kB) |
|
![]() |
Text
13. BAB IV Skripsi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (396kB) |
|
![]() |
Text
14. BAB V Skripsi MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
|
![]() |
Text
15. Daftar Pustaka MAHRUS ALI ALKIFARI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di CV. Dua putri sholeha Probolinggo yang memproduksi camilan bawang goreng Hunay, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian camilan bawang goreng Hunay produksi CV. Dua putri sholeha Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, yaitu penelitian yang menggunakan data berupa angka sebagai alat menganalisis keterangan mengenai apa yang ingin diketahui dan kemudian hasilnya diuraikan secara asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dokumentasi dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan bawang goreng Hunay Probolinggo yang berjumlah 153 orang yang diambil sampel seabnyak 46 orang yang digunakan responden dalam penelitian ini yaitu analisis dekskriftif kuantitatif yang menggunakan enam rumus yaitu analisis kualitas data, analisis asumsi klasik model regresi berganda, analisis koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda dan hipotesis regresi dengan SPSS 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan signifikansi 0,05 secara simultan promosi dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan melakukan uji Anova dan didapatkan nilai F hitung adalah sebesar 17,899 atau sig. (0,000) < alpha (0,05). Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa promosi berpengaruh sebesar 0,308 atau 30,8% terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek berpengaruh sebesar 0,329 atau 32,9% terhadap keputusan pembelian, dan diketahui bahwa variabel kepercayaan merek memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis baik secara bersama-sama (simultan) maupun individual (parsial) membuktikan bahwa hipotesis yang disampaikan dapat diterima yaitu “Ada pengaruh antara promosi dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian camilan bawang goreng Hunay pada CV. Dua putri sholeha Probolinggo,”.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kepercayaan Merek, Keputusan pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 06:05 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 06:05 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |