ROSITA, NOVILIA (2018) PENGARUHBAURANPEMASARAN( PRODUK, HARGA,PROMOSI ,DI STRI BUSI )TERHADAP KEPUASANKONSUMENPADAASI AN CELLULARKRAKSAAN. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1. cover NOVILIA ROSITA .pdf Download (382kB) | Preview |
|
![]() |
Text
8. daftar isi NEW NOVILIA ROSITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (155kB) |
|
|
Text
12. abstrak NOVILIA ROSITA.pdf Download (144kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I NOVILIA ROSITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (179kB) |
|
![]() |
Text
BAB II NOVILIA ROSITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (366kB) |
|
![]() |
Text
BAB III NOVILIA ROSITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (239kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV NOVILIA ROSITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (524kB) |
|
![]() |
Text
BAB V NOVILIA ROSITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (316kB) |
|
![]() |
Text
daftar pustaka NOVILIA ROSITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (157kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di ASIAN Cellular Kraksaan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, Harga, Promosi, Distribusi) terhadap kepuasan konsumen. Responden dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang telah membeli produk di ASIAN Cellular Kraksaan yang berjumlah 96 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), distribusi (X4), dan kepuasan konsumen (Y).Pengujian analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji instrumen, uji asumsi klasik (multikolinieritas, autokorelasi, heteroskedastisitas, normalitas), analisis regresi berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi (R2) dan pengujian hipotesis dilakukan dengan bantuan komputer program SPSS 23 for Windows. Hasil menunjukkan bahwa pada uji F ada pengaruh signifikan antara produk, harga, promosi, dan distribusi secara simultan terhadap kepuasan konsumen ASIAN Cellular Kraksaan, hal ini dapat dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 5,143 > F tabel 2,47 dengan nilai signifikasi (Sig) sebesar 0,001b. Karena nilai signifikasi (sig) jauh lebih kecil dari 0,05 (5%). Pada uji tada pengaruh signifikan antara produk, harga, promosi, dan distribusi secara parsial terhadap kepuasan konsumen ASIAN Cellular Kraksaan karena semua variabel bebas (produk, harga, promosi, dan distribusi) mempunyai nilai thitung > dari ttabel1,986 dengan nilai signifikasi (Sig) < 0,05. Pada uji dominan variabel harga yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen ASIAN Cellular Kraksaan karena Standardized Coefficients Betavariabel Harga (X2) = 0,260 nilai tersebut lebih besar dari variabel produk (X1) = 0,201, variabel (X3) = 0,217 dan variabel distribusi (X4) = 0,229. Sedangkan nilai t hitung sebesar 2,739 lebih besar dari nilai t hitung variabel bebas lainnya.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk,Harga,Promosi, Distribusi dan Kepuasan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Aug 2025 02:21 |
Last Modified: | 21 Aug 2025 02:45 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5637 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |