RUSPANDI, (2018) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AYAM BAKAR SOLO SARI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER RUSPANDI.pdf Download (34kB) | Preview |
|
![]() |
Text
DAFTAR ISI RUSPANDI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (277kB) |
|
|
Text
Abstrak RUSPANDI.pdf Download (31kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB-I RUSPANDI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (480kB) |
|
![]() |
Text
BAB-II RUSPANDI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (563kB) |
|
![]() |
Text
BAB-III RUSPANDI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (432kB) |
|
![]() |
Text
BAB-IV RUSPANDI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (712kB) |
|
![]() |
Text
BAB-V RUSPANDI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (251kB) |
|
![]() |
Text
daftar pustaka RUSPANDI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (243kB) |
Abstract
Proses Pengambilan keputusan pembelian sangat dipengaruhi oleh perilaku konsumen. Proses tersebut sebenarnya merupakan proses pemecah masalah dalam rangka memenuhi keinginan atau kebutuhan konsumen. Setiap Konsumen melakukan berbagai macam keputusan tentang pencarian, pembelian, menggunakan beragam produk, dan merek pada setiap periode tertentu. Berbagai macam keputusan mengenai aktivitas kehidupan dilakukan setiap hari oleh setiap konsumen tanpa menyadari bahwa mereka telah mengambil keputusan. Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei, dengan menggunakan teknik analisis data yaitu statistik deskriptif dan menggunakan data primer serta sekunder sebagai sumber data. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 54 responden dengan menggunakan teknik sampling insidental.. Kemudian dilakukan metode yang meliputi uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda (R), koefisien determinasi (R2) dan pengujian hipotesis untuk menganalisis data dengan menggunakan software SPSS versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Ayam Bakar Solo Sari Kota Probolinggo. Dan variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas layanan. Diketahui bahwa nilai determinasi sebesar 30,1%, hal ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas layanan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 30,1%. Sedangkan sisanya (69,1%) dipengaruhi oleh faktor lain. Sehingga hipotesis yang diajukan yaitu Ha diterima dan Ho ditolak yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kualitas layanan terhadap keputuan pembelian pada Ayam Bakar Solo Sari Kota Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 27 Aug 2025 01:31 |
Last Modified: | 27 Aug 2025 01:31 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5663 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |