PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PADA ZAHRA CAFE PROBOLINGGO

SAPUTRA, BAYU EKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PADA ZAHRA CAFE PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. cover BAYU EKA SAPUTRA .pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text
6. DAFTAR ISI otomtis-converted.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (26kB)
[img]
Preview
Text
8. ABSTRAK BAYU EKA SAPUTRA .pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text
9. BAB I BAYU EKA SAPUTRA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (158kB)
[img] Text
10. BAB II BAYU EKA SAPUTRA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (264kB)
[img] Text
11. BAB III BAYU EKA SAPUTRA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (246kB)
[img] Text
12. BAB IV BAYU EKA SAPUTRA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (768kB)
[img] Text
13. BAB V BAYU EKA SAPUTRA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (40kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA BAYU EKA SAPUTRA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap pembelian kembali pada Zahra Coffee, , baik secara simultan maupun secara parsial, serta untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh dominan. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Random Sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling dimana pengambilan sampel dilakukan dari siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji T serta uji dominan. Untuk teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dari penelitian dan pembahasan terhadap data yang ada, pengujian secara semultan memberikan kesimpulan bahwa dari keempat variabel yang terdiri dari kualitas pelayanan (X1), kepercayaan (X2), kepuasan pelanggan (X3), berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian kembali pada Zahra Coffee. Hasil analisis juga menunjukkan bahwa secara parsial hanya variabel kepercayaan (X2) merupakan variabel yang signifikan. Dari uji Determinasi (R2) diperoleh hasil sebesar 0,909 yang artinya 90,0% pembelian kembali dipengaruhi oleh variabel bebas yang diteliti, yaitu variabel kualitas pelayanan (X1), kepercayaan (X2), kepuasan pelanggan (X3), sedangkan sisanya sebesar 9,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Pembelian Kembali
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 30 Aug 2025 02:55
Last Modified: 30 Aug 2025 02:55
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5681

Actions (login required)

View Item View Item