SAIDAH, HANIFATUS (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. SURYA INTI PUTRA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER HANIFATUS SAIDAH .pdf Download (49kB) | Preview |
|
![]() |
Text
DAFTAR ISI HANIFATUS SAIDAH .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (14kB) |
|
|
Text
ABSTRAK HANIFATUS SAIDAH .pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I HANIFATUS SAIDAH .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (231kB) |
|
![]() |
Text
BAB II HANIFATUS SAIDAH .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (293kB) |
|
![]() |
Text
BAB III HANIFATUS SAIDAH .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (354kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV HANIFATUS SAIDAH .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (577kB) |
|
![]() |
Text
BAB V HANIFATUS SAIDAH .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
|
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA HANIFATUS SAIDAH .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah a) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara citra merek, harga, dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. b) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara citra merek, harga, dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. c) untuk mengetahui variabel diantara citra merek, harga, dan kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian Kuantitatif, dengan variabel yang digunakan meliputi citra merek, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian. Metode analisis data hasil penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara citra merek, harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo dan hasil pengujian hipotesis secara simultan diperoleh nilai Fhitung (6,537) > Ftabel (2,725) dan sig. = 0,001a < 0,05, berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara citra merek, harga, dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Hasil pengujian hipotesis parsial menunjukkan Variabel X1 (Citra Merek) diperoleh nilai thitung (3,113) > ttabel (1,992) dengan nilai sig. = 0,003, Variabel X2 (Harga) diperoleh nilai thitung (2,645) > ttabel (1,992) dengan nilai sig. = 0,010, Variabel X3 (Kualitas Produk) diperoleh nilai thitung (2,466) > ttabel (1,992) dengan nilai sig. = 0,016, yang berarti bahwa ada pengaruh antara citra merek, harga,dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Variabel bebas yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikat dengan melihat nilai t hitung terbesar yang signifikan yaitu variabel citra merek (X1) sebesar 3,113 dengan sig. 0,003 yang berpengaruh dominan terhadap variabel Y dari pada variabel harga (X2) dan kualitas produk (X3).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Sep 2025 06:13 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 06:13 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5705 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |