ANALISIS PENERAPAN RANTAINI LAI(VALUE CHAIN ANALYSIS)UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN PAVING BLOK UD.NYATA ABADI KOTA PROBOLINGGO

AMINA, (2019) ANALISIS PENERAPAN RANTAINI LAI(VALUE CHAIN ANALYSIS)UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN PAVING BLOK UD.NYATA ABADI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI AMINA.pdf

Download (512kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI AMINA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK AMINA.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text
BAB I AMINA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (224kB)
[img] Text
BAB II AMINA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (458kB)
[img] Text
BAB III AMINA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (247kB)
[img] Text
BAB IV AMINA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (685kB)
[img] Text
BAB V AMINA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA AMINA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (201kB)

Abstract

Persaingan bisnis dituntut untuk menciptakan kepuasan pelanggan dengan menciptakan produk yang berkualitas dan harga yang bersaing, serta pelayanan yang baik merupakan faktor penunjang keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan keunggulan bersaing. Salah satu alat analisis yang dapat dipergunakan untuk memberikan informasi guna membuat keputusan strategis dalam menghadapi persaingan bisnis produk paving adalah Analisis Rantai Nilai (Value Chain Analysis). Perusahaan dapat mengukur kinerjanya untuk kepentingan strategis karena dalam analisis value chain biaya-biaya yang terjadi akan dipisahkan sesuai dengan aktifitas-aktifitasnya masing-masing. Dengan demikian akan dapat meningkatkan perusahaan untuk tetap bertahan di pasar global dengan memiliki keunggulan bersaing. Analisis Rantai nilai pada industri paving dapat mengurangi maupun menghilangkan aktivitas yang tidak menciptakan nilai tambah serta dapat memahami kekuatan strategi perusahaan dibandingkan dengan pesaingnya. Perusahaan harus tetap memiliki keunggulan bersaing agar tetap eksis dipasar global. Industri paving juga harus menjaga dan memperbaiki hubungan baik dengan pemasok dan menjaga hubungan dengan pelanggan, yang akhirnya diharapkan dapat meningkatkan daya saing produk.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Industri Paving, Rantai nilai, Keunggulan Kompetitif.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Akuntansi
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 21 Jan 2020 02:33
Last Modified: 21 Jan 2020 02:33
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/572

Actions (login required)

View Item View Item