AISA, IKA NUR (2017) PENGARUH CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT DI PT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BENUA KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1 COVER IKA NUR AISA .pdf Download (57kB) | Preview |
|
![]() |
Text
2 DAFTAR ISI IKA NUR AISA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (123kB) |
|
|
Text
3 ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
![]() |
Text
Bab_1_IKA NUR AISA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (74kB) |
|
![]() |
Text
BAB_2_IKA NUR AISA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (206kB) |
|
![]() |
Text
BAB_3_IKA NUR AISA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (131kB) |
|
![]() |
Text
BAB_4_IKA NUR AISA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (396kB) |
|
![]() |
Text
BAB_5_IKA NUR AISA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (8kB) |
|
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA IKA NUR AISA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (139kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT BPR Benua Kraksaan dengan tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra perbankan dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo dan untuk mengetahui variabel di anntara citra perbankan dan kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian jenis penelitian eksplanatori, dengan variabel yang digunakan terdiri atas Citra Perbankan (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Keputusan nasabah (Y). Sampel yang digunakan sebanyak 52 orang nasabah, metode pengambilan sampel dengan probabilitas sampling dengan random sampling. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya dianalisis validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan variabel citra perbankan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Variabel citra perbankan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Variabel kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Perbankan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah Mengambil Kredit |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Oct 2025 02:46 |
Last Modified: | 17 Oct 2025 02:46 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5737 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |