PENGARUH CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT DI PT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BENUA KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO

AISA, IKA NUR (2017) PENGARUH CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT DI PT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BENUA KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1 COVER IKA NUR AISA .pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
2 DAFTAR ISI IKA NUR AISA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (123kB)
[img]
Preview
Text
3 ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text
Bab_1_IKA NUR AISA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (74kB)
[img] Text
BAB_2_IKA NUR AISA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (206kB)
[img] Text
BAB_3_IKA NUR AISA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (131kB)
[img] Text
BAB_4_IKA NUR AISA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (396kB)
[img] Text
BAB_5_IKA NUR AISA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA IKA NUR AISA .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (139kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT BPR Benua Kraksaan dengan tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra perbankan dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo dan untuk mengetahui variabel di anntara citra perbankan dan kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian jenis penelitian eksplanatori, dengan variabel yang digunakan terdiri atas Citra Perbankan (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Keputusan nasabah (Y). Sampel yang digunakan sebanyak 52 orang nasabah, metode pengambilan sampel dengan probabilitas sampling dengan random sampling. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya dianalisis validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan variabel citra perbankan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Variabel citra perbankan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Variabel kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Benua Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Perbankan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah Mengambil Kredit
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 17 Oct 2025 02:46
Last Modified: 17 Oct 2025 02:46
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5737

Actions (login required)

View Item View Item