SUKARMAN, MIRZA ADELIA (2017) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CATERING DEWI SRI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
Cover Skripsi MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Download (23kB) | Preview |
|
![]() |
Text
Halaman Daftar Isi MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (154kB) |
|
|
Text
Halaman Abstrak MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Download (9kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (375kB) |
|
![]() |
Text
BAB II MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (326kB) |
|
![]() |
Text
BAB III MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (446kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (616kB) |
|
![]() |
Text
BAB V MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (147kB) |
|
![]() |
Text
Daftar Pustaka MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (9kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Catering Dewi Sri Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo baik secara simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel manakah di antara harga dan kepercayaan yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel bebas yaitu harga dan kepercayaan sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan sebanyak 35 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis determinasi, uji F, uji t dan uji dominan serta pengolahannya akan dilakukan dengan program SPSS Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo yang ditunjukkan dari hasil analisis regresi berganda yaitu Y = 7,061 + 0,652 X1 + 0,532 X2 dengan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan nilai Fhitung = 57,700 lebih besar dari nilai Ftabel = 3,29 (Fhitung > Ftabel) yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara simultan antara harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan nilai thitung untuk harga = 5,554 dan nilai thitung untuk kepercayaan = 4,021 lebih besar dari nilai ttabel = 2,035 (thitung > ttabel) yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo. Berdasarkan nilai thitung maka dapat diketahui bahwa harga yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Oct 2025 09:30 |
Last Modified: | 21 Oct 2025 09:30 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5746 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |