PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CATERING DEWI SRI KOTA PROBOLINGGO

SUKARMAN, MIRZA ADELIA (2017) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CATERING DEWI SRI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text
Halaman Daftar Isi MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (154kB)
[img]
Preview
Text
Halaman Abstrak MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text
BAB I MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (375kB)
[img] Text
BAB II MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (326kB)
[img] Text
BAB III MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (446kB)
[img] Text
BAB IV MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (616kB)
[img] Text
BAB V MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (147kB)
[img] Text
Daftar Pustaka MIRZA ADELIA SUKARMAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (9kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Catering Dewi Sri Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo baik secara simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel manakah di antara harga dan kepercayaan yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel bebas yaitu harga dan kepercayaan sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan sebanyak 35 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis determinasi, uji F, uji t dan uji dominan serta pengolahannya akan dilakukan dengan program SPSS Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo yang ditunjukkan dari hasil analisis regresi berganda yaitu Y = 7,061 + 0,652 X1 + 0,532 X2 dengan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan nilai Fhitung = 57,700 lebih besar dari nilai Ftabel = 3,29 (Fhitung > Ftabel) yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara simultan antara harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan nilai thitung untuk harga = 5,554 dan nilai thitung untuk kepercayaan = 4,021 lebih besar dari nilai ttabel = 2,035 (thitung > ttabel) yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo. Berdasarkan nilai thitung maka dapat diketahui bahwa harga yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan pada Catering Dewi Sri Kota Probolinggo

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2025 09:30
Last Modified: 21 Oct 2025 09:30
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5746

Actions (login required)

View Item View Item