EVALUASIKINERJAPELAYANANPUBLIK DALAMPROSESPEMBUATANPASPOR DIUNITKANTORKEIMIGRASIAN(UKK) KOTAPROBOLINGGO

AL-HALIM, ACHMADRIFQI (2025) EVALUASIKINERJAPELAYANANPUBLIK DALAMPROSESPEMBUATANPASPOR DIUNITKANTORKEIMIGRASIAN(UKK) KOTAPROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1.COVER ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text
8.DAFTAR ISI ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (64kB)
[img]
Preview
Text
5.ABSTRAK (B INDO) ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text
12.BAB I ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (141kB)
[img] Text
13.BAB II ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (658kB)
[img] Text
14.BAB III ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (156kB)
[img] Text
15.BAB IV ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (467kB)
[img] Text
16.BAB V ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (103kB)
[img] Text
17.DAFTAR PUSTAKA ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (140kB)
[img] Text
19. SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (97kB)

Abstract

Kurangnyapengetahuandibidangteknologidankesenjangandigitalpada masyarakatmengakibatkanmasihadanyamasyarakatyangdatangsecaralangsung untukmelakukanpengisianaplikasipembuatanpaspordenganbantuanpetugas pada kantor Imigrasi.Petugas harus memberikan pelayanan yang baik dan memilikikemampuanyangbaikdalamberinteraksidanberkomunikasidengan masyarakat.Karenakualitaspelayananditentukanolehseberapabagustingkat layananyangmampudiberikansesuaidenganharapanmasyarakat,makapeneliti melakukan penelitian untuk mengetahui kinerja operasinal sistem pelayanan pembuatanpaspordiUnitKerjaKeimigrasianKotaProbolinggo. Penelitianinimenggunakanmetodekualitatifdenganlokasipenelitiandi UnitKerjaKeimigrasianKotaProbolinggo.Denganjumlahinformanyaitu100 orang.Pengumpulandatamenggunakanwawancara,observasilapang,danstudi dokumentasi.Pengelolahandatamenggunakanmetodeanalisisinteraktifdengan tahapanpengumpulandata,reduksidata,penyajiandata,penarikankesimpulan. HasilpenelitianiniadalahsesuaidenganPedomanUmumPenyusunan IndeksKepuasanMasyarakatUnitPelayananPemerintahyangterdapatdalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : KEP/25/M.PAN/2/2004.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi,Kinerja,Pelayananpublik,Pembuatanpaspor
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Divisions: S1 Administrasi Publik
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 06 Dec 2025 03:35
Last Modified: 06 Dec 2025 03:35
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5789

Actions (login required)

View Item View Item