AL-HALIM, ACHMADRIFQI (2025) EVALUASIKINERJAPELAYANANPUBLIK DALAMPROSESPEMBUATANPASPOR DIUNITKANTORKEIMIGRASIAN(UKK) KOTAPROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1.COVER ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
8.DAFTAR ISI ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (64kB) |
||
|
Text
5.ABSTRAK (B INDO) ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
12.BAB I ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (141kB) |
||
|
Text
13.BAB II ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (658kB) |
||
|
Text
14.BAB III ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (156kB) |
||
|
Text
15.BAB IV ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (467kB) |
||
|
Text
16.BAB V ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (103kB) |
||
|
Text
17.DAFTAR PUSTAKA ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (140kB) |
||
|
Text
19. SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (97kB) |
Abstract
Kurangnyapengetahuandibidangteknologidankesenjangandigitalpada masyarakatmengakibatkanmasihadanyamasyarakatyangdatangsecaralangsung untukmelakukanpengisianaplikasipembuatanpaspordenganbantuanpetugas pada kantor Imigrasi.Petugas harus memberikan pelayanan yang baik dan memilikikemampuanyangbaikdalamberinteraksidanberkomunikasidengan masyarakat.Karenakualitaspelayananditentukanolehseberapabagustingkat layananyangmampudiberikansesuaidenganharapanmasyarakat,makapeneliti melakukan penelitian untuk mengetahui kinerja operasinal sistem pelayanan pembuatanpaspordiUnitKerjaKeimigrasianKotaProbolinggo. Penelitianinimenggunakanmetodekualitatifdenganlokasipenelitiandi UnitKerjaKeimigrasianKotaProbolinggo.Denganjumlahinformanyaitu100 orang.Pengumpulandatamenggunakanwawancara,observasilapang,danstudi dokumentasi.Pengelolahandatamenggunakanmetodeanalisisinteraktifdengan tahapanpengumpulandata,reduksidata,penyajiandata,penarikankesimpulan. HasilpenelitianiniadalahsesuaidenganPedomanUmumPenyusunan IndeksKepuasanMasyarakatUnitPelayananPemerintahyangterdapatdalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : KEP/25/M.PAN/2/2004.
| Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Evaluasi,Kinerja,Pelayananpublik,Pembuatanpaspor |
| Subjects: | Fakultas Sosial dan Ilmu Politik |
| Divisions: | S1 Administrasi Publik Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik |
| Depositing User: | Admin Perpustakaan |
| Date Deposited: | 06 Dec 2025 03:35 |
| Last Modified: | 06 Dec 2025 03:35 |
| URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5789 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
