Kualitas Jasa Dan Promosi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Di PT POS Indonesia (Persero) Kota Probolinggo

Widianingsih, Widianingsih (2021) Kualitas Jasa Dan Promosi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Di PT POS Indonesia (Persero) Kota Probolinggo. repository.upm.ac.id.

[img]
Preview
Text
LKKP WIDIANINGSIH_186410020 - Copy.pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

Kualitas jasa dan promosi merupakan bagian penting dari perusahaan jasa, penelitian ini merupakan hasil akhir dari kegiatan praktek kerja profesi manajemen, dengan tugas melakukan survey 25 konsumen PT POS Indonesia Kota Probolinggo sebagai responden, dengan metode penyajian data secara diskriptif, berupa angka, gambar dan table. Hasil yang didapatkan adalah Kualitas jasa yang meliputi dimensi kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik, telah menggambarkan respon dan tanggapan yang baik bagi konsumen, Promosi yang meliputi dimensi periklanan, promosi penjualan, penjualan langsung, penjualan antar personal dan penjualan antar hubungan masyarakat, sudah menggambarkan pernyataan baik bagi konsumen, Loyalitas pelanggan yang meliputi indikator pembelian ulang, retensi dan rujukan juga menggambarkan pernyataan yang baik, dengan demikian kualitas jasa, promosi, loyalitas pelanggan telah mendapatkan tanggapan yang baik oleh pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Widianingsih Widianingsih
Date Deposited: 08 Sep 2021 18:54
Last Modified: 08 Sep 2021 18:54
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2190

Actions (login required)

View Item View Item