PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT UGT SIDOGIRI CAPEM PAITON

HADIRIYANTO, MASDUQI (2020) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT UGT SIDOGIRI CAPEM PAITON. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MASDUQI HADIRIYANTO.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MASDUQI HADIRIYANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (156kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MASDUQI HADIRIYANTO.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text
BAB I MASDUQI HADIRIYANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (483kB)
[img] Text
BAB II MASDUQI HADIRIYANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (676kB)
[img] Text
BAB III MASDUQI HADIRIYANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (488kB)
[img] Text
BAB IV MASDUQI HADIRIYANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB V MASDUQI HADIRIYANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (397kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MASDUQI HADIRIYANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (329kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di BMT UGT Sidogiri Paiton Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan nasabah di BMT UGT Sidogiri Capem Paiton. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, dengan variabel bebas yaitu lokasi dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat yaitu kepuasan nasabah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BMT UGT Sidogiri Capem Paiton, dengan pemilihan sampel yang menggunakan teknik non probabilitas dengan pendekatan sampling incidental dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden/nasabah, yang mana jumlah tersebut didapat dengan menggunakan rumus slovin dengan taraf kesalahan 10%. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi dan hipotesis regresi dengan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bebas (lokasi dan kualitas pelayanan) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung sebesar 54,755 atau sig. 0.000 < 0,05. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh sebesar 7,300, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 5,300. Hasil uji hipotesis baik secara simultan dan parsial membuktikan bahwa hipotesis dapat diterima “Ada pengaruh antara lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BMT UGT Sidogiri Capem Paiton”.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Oct 2021 03:48
Last Modified: 15 Oct 2021 03:48
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2276

Actions (login required)

View Item View Item