PENGARUH PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PROBOLINGGO

KHOIRIYAH, NURUL (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI NURUL KHOIRIYAH.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI NURUL KHOIRIYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (13kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK NURUL KHOIRIYAH.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] Text
BAB I NURUL KHOIRIYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (285kB)
[img] Text
BAB II NURUL KHOIRIYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (275kB)
[img] Text
BAB III NURUL KHOIRIYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (224kB)
[img] Text
BAB IV NURUL KHOIRIYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (572kB)
[img] Text
BAB V NURUL KHOIRIYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA NURUL KHOIRIYAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kentucky Fried Chicken (KFC) Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh secara simultan antara promosi dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada kentucky fried chicken (KFC) Probolinggo. (2) Untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara promosi dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada kentucky fried chicken (KFC) Probolinggo. (3) Untuk mengetahui variabel manakah di antara promosi dan kepuasan konsumen yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen pada kentucky fried chicken (KFC) Probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Probolinggo yang berjumlah 500 orang dengan sampel yang diambil sebanyak 60 orang, metode Non Probability sampling dengan teknik sampling insidental. Penelitian kuantitatif asosiatif yaitu dengan analisa regresi berganda. Variabel yang digunakan meliputi promosi, kepuasan konsumen dan loyalitas kosumen. Metode analisis data dari hasil penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan statistic berupa uji data validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresi Y = -17,186 + 0,762X1 + 0,691X2 dan hasil uji hipotesis simultan Fhitung sebesar 29,399 >Ftabel 3,16 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 membuktikan bahwa promosi dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Hasil uji hipotesis parsial ttabel = 2,002 dan nilai thitung X1 = 5,737, X2 = 5,480 dengan nilai signifikan keduanya < 0,025 membuktikan bahwa promosi dan kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukkan variabel X1 memiliki nilai thitung 5,737 lebih besar dari pada variabel independent lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Promosi
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 16 Oct 2021 03:01
Last Modified: 16 Oct 2021 03:01
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2288

Actions (login required)

View Item View Item