Renny Candradewi Puspitarini, RCP (2021) Survei Kepuasan Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. noname. (Unpublished)
This is the latest version of this item.
|
Text
Survei Kepuasan Layanan Publik Tahun 2021.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tulisan ini adalah laporan akhir kegiatan penilaian layanan publik untuk mata kuliah manajemen pelayanan publik, yang surveinya dilakukan tidak dalam lembaga tapi di luar lembaga MPP. Survei ini tidak mencerminkan pendapat pribadi penulis dan lainnya hanya sebagai implementasi metode survei pelayanan publik menggunakan aturan PermempanRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang pedoman melakukan survei layanan publik untuk menghasilkan indeks kepuasan masyarakat
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Fakultas Sosial dan Ilmu Politik |
Divisions: | Administrasi Publik |
Depositing User: | Renny RCP Puspitarini |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 06:04 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 06:04 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2449 |
Available Versions of this Item
-
Survei Kepuasan Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. (deposited 10 Jan 2022 04:49)
- Survei Kepuasan Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo Tahun 2021 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. (deposited 17 Jan 2022 06:04) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |