HASAN, ABRORI (2020) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UD. PUTRA UTAMA SUMBERKERANG KEC.GENDING KAB.PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ABRORI HASAN.pdf Download (129kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ABRORI HASAN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (92kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ABRORI HASAN.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text
BAB I ABRORI HASAN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (154kB) |
||
Text
BAB II ABRORI HASAN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (204kB) |
||
Text
BAB III ABRORI HASAN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (370kB) |
||
Text
BAB IV ABRORI HASAN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (526kB) |
||
Text
BAB V ABRORI HASAN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (87kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ABRORI HASAN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di UD. Putra Utama desa sumberkerang,kecamatan gendin Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di UD Putra Utama Desa Sumberkerang kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, variabel yang terdiri dari variabel bebas yaitu Harga dan Pelayanan dan variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 63 orang yaitu seluruh pelanggan yang datang dan membeli terus menerus secara langsung pada UD. putra Utama Desa Sumberkerang kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik sampling jenuh, jadi jumlah sampel yang digunakan adalah seluruh pelanggan sebanyak 63 orang di UD Putra utama . Sumber data dalam penulisan skripsi ini berasal dari data primer dan data sekunder. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner dan diolah dengan metode analisis data berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara Harga (X1) dari uji parsial menunjukan bahwa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung = 3.831 Sedangkan variabel pelayanan (X2) secara parsial, berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai thitung = 3,848 pada UD.Putra Utama Sumberkerang Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, pelayanan.kepuasan pelanggan, |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 01:58 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 01:58 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2921 |
Actions (login required)
View Item |