RUSDIANA, SILVIA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN RODA DUA PADA UD. MERPATI MOTOR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI SILVIA RUSDIANA.pdf Download (191kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI SILVIA RUSDIANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (177kB) |
||
|
Text
ABSTRAK SILVIA RUSDIANA.pdf Download (183kB) | Preview |
|
Text
BAB I SILVIA RUSDIANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (444kB) |
||
Text
BAB II SILVIA RUSDIANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (526kB) |
||
Text
BAB III SILVIA RUSDIANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (497kB) |
||
Text
BAB IV SILVIA RUSDIANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (904kB) |
||
Text
BAB V SILVIA RUSDIANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (149kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA SILVIA RUSDIANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (145kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada UD. Merpati Motor Kota Probolinggo dengan tujuan: 1) Untuk mengetahui apakah secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan roda dua pada UD. Merpati Motor Kota Probolinggo. 2) Untuk mengetahui apakah secara parsial kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan roda dua pada UD. Merpati Motor Kota Probolinggo. 3) Untuk mengetahui variabel yang paling dominan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian kendaraan roda dua pada UD. Merpati Motor Kota Probolinggo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli kendaraan roda dua pada UD. Merpati Motor Kota Probolinggo bulan Maret-April 2020 yang berjumlah 213 orang, dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden yang ditetapkan berdasarkan teknik sampling purposive dengan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Promosi (X3) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan hasil Fhitung > Ftabel yaitu 37,316 > 2,81. Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Promosi (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y), dengan hasil thitung variabel Kualitas Produk (X1) > ttabel yaitu 3,281 > 2,012 dengan nilai sig. t = 0,002 < 0,025, hasil thitung variabel Kualitas Pelayanan (X2) > ttabel yaitu 2,570 > 2,012 dengan nilai sig. t = 0,013 < 0,025, hasil thitung variabel Promosi > ttabel yaitu 2,372 > 2,012 dengan nilai sig. t = 0,022 < 0,025. Sedangkan variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan thitung > ttabel yaitu 3,281 > 2,012 dengan nilai sig. t = 0,002 < 0,05.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 01:42 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 01:42 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2948 |
Actions (login required)
View Item |