PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KERAJINAN BORDIR DI RIZZA BORDIR KOTA PROBOLINGGO

IRWANTO, RYZALDI FIRMAN (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KERAJINAN BORDIR DI RIZZA BORDIR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf

Download (69kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (128kB)
[img] Text
ABSTRAK RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (103kB)
[img] Text
BAB I RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (99kB)
[img] Text
BAB II RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (296kB)
[img] Text
BAB III RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (214kB)
[img] Text
BAB IV RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (313kB)
[img] Text
BAB V RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (71kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RYZALDI FIRMAN IRWANTO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (131kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Rizza Bordir Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen membeli produk kerajinan bordir di rizza bordir kota probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal. Populasi yang dipilih adalah sebanyak 140 konsumen. Dengan mengambil sampel sebanyak 35 konsumen yang diambil dari 140 orang konsumen yang membeli produk di rizza bordir kota probolinggo selama bulan Agustus – Desember 2020 menggunakan teknik Sampling Purposive. Hasil Penelitian ini bahwa nilai Fhitung sebesar 12.090> nilai Ftabel sebesar 2,91 dengan nilai signifikan 0.000 < 0,05. Hasil R2 pada penelitian ini diperoleh sebesar 49,5% sedangkan sisanya sebesar 50,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Aug 2022 05:06
Last Modified: 03 Aug 2022 05:06
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2954

Actions (login required)

View Item View Item