HABIBI, AHMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELUR AYAM HOREN CV. ARYA AGRO WIJAYA KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI AHMAD HABIBI.pdf Download (120kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI AHMAD HABIBI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (163kB) |
||
|
Text
ABSTRAK AHMAD HABIBI.pdf Download (153kB) | Preview |
|
Text
BAB I AHMAD HABIBI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (271kB) |
||
Text
BAB II AHMAD HABIBI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (507kB) |
||
Text
BAB III AHMAD HABIBI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (486kB) |
||
Text
BAB IV AHMAD HABIBI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (562kB) |
||
Text
BAB V AHMAD HABIBI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (150kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA AHMAD HABIBI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada CV. Arya Agro Wijaya Kabupaten Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah a) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan secara simultan antara kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan telur ayam horen CV. Arya Agro Wijaya Kabupaten Probolinggo. b) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan secara parsial antara kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan telur ayam horen CV. Arya Agro Wijaya kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian Kuantitatif, dengan variabel yang digunakan meliputi kualitas produk, harga, promosi dan kepuasan pelanggan. Metode analisis data hasil penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan telur ayam horen CV. Arya Agro Wijaya kabupaten Probolinggo dan hasil pengujian hipotesis secara simultan diperoleh nilai Fhitung > Ftabel (51,384 > 2,71) (Sig. 0,000 < 0,05) berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara kualitas produk, harga dan promosi secara simultan terhadap kepuasan pelanggan telur ayam horen CV. Arya Agro Wijaya Kabupaten Probolinggo. Hasil pengujian hipotesis parsial menunjukkan variabel X1 (Kualitas Produk) diperoleh nilai thitung ≥ ttabel (7,560 ≥ 1,987) (sig. 0,000 < 0,025), X2 (Harga) diperoleh nilai thitung ≥ ttabel (3,094 ≥ 1,987) (sig. 0,003 < 0,025), X3 (Promosi) diperoleh nilai thitung ≥ ttabel (4,233 ≥ 1,987) (sig. 0,000 < 0,025) yang berarti bahwa ada pengaruh antara kualitas produk, harga dan promosi secara parsial terhadap kepuasan pelanggan telur ayam horen CV. Arya Agro Wijaya Kabupaten Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, promosi, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 03:01 |
Last Modified: | 05 Dec 2019 03:01 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/444 |
Actions (login required)
View Item |