HARIYANTI, DITA DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PABRIK TAHU SUMBER REJEKI DI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI DITA DWI.pdf Download (14kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (155kB) |
||
Text
ABSTRAK DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (88kB) |
||
Text
BAB I DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (218kB) |
||
Text
BAB II DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (231kB) |
||
Text
BAB III DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (481kB) |
||
Text
BAB IV DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (362kB) |
||
Text
BAB V DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (85kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA DITA DWI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (84kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Pabrik Tahu Sumber Rejeki di Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1), Kepuasan Konsumen (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) Di Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan variabel independen Pengaruh Kualitas Produk (X1), Kepuasan Konsumen (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) Di Kota Probolinggo. Jumlah sampel 40 orang dari populasi yang berjumlah 40 orang dengan menggunakan penelitian teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) diperoleh perhitungan uji t sebesar thitung 4,484 > ttabel 2.026, variabel Kepuasan Konsumen (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) diperoleh perhitungan uji t sebesar thitung 5,081 > ttabel 2.026. Uji F menunjukkan bawah Kualitas Produk (X1) dan Kepuasan Konsumen (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) diperoleh dari uji Fhitung 20,743 > Ftabel 3,32 dengan nilai sig. 0.000 < 0,05 selain itu nilai Adjusted R Square sebesar 0.703 yang berarti besarnya variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat sebesar 70,3 % sedangkan sisanya 0.297 atau 29,7% dipengaruhi variabel lainnya. Varibel yang paling dominan terhadap Loyalitas Konsumen adalah Kepuasan Konsumen dengan nilai Standardized Cooficients Beta 0.689.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 14 Dec 2019 02:42 |
Last Modified: | 14 Dec 2019 02:42 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/467 |
Actions (login required)
View Item |