PENGARUH PROMOSI SIMPANAN HARI RAYA (SAHARA) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SENTRAL ARTA JAYA PROBOLINGGO

HANDAYANI, DWI (2019) PENGARUH PROMOSI SIMPANAN HARI RAYA (SAHARA) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SENTRAL ARTA JAYA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DWI HANDAYANI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI DWI HANDAYANI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (109kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DWI HANDAYANI.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 DWI HANDAYANI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (304kB)
[img] Text
BAB 2 DWI HANDAYANI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (337kB)
[img] Text
BAB 3 DWI HANDAYANI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (227kB)
[img] Text
BAB 4 DWI HANDAYANI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (329kB)
[img] Text
BAB 5 DWI HANDAYANI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DWI HANDAYANI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada Nasabah Pada PT. BPR Sentral Arta Jaya Probolinggo. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh yang signifikan baik secara parsial, simultan maupun yang dominan antara promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Sentral Arta Jaya Probolinggo. Pengambilan sampel dilakukan dengan Simple random sampling dengan jumlah sampel 70 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel X1 adalah Promosi dan variabel X2 adalah Kualitas Produk. Variabel Y adalah Loyalitas Nasabah, Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi, kuesioner, wawancara, dan studi kepustakaan. Analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil uji hipotesis secara simultan diperoleh nilai uji F nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,000. Dengan nilai F hitung (112,615) > F table (3,13) dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima, Hasil uji t diperoleh nilai signifikan untuk variabel Promosi 0,005< tingkat signinifikansi 0,025 dan diperoleh nilai signifikan untuk variabel kualitas layanan sebesar 0,000 < tingkat signinifikansi 0,025, Hasil tabel Standardized Coefficients Beta diketahui bahwa nilai beta variabel Kualitas Layanan (X2) sebesar 0,647. lebih besar jika dibandingkan dengan beta variabel Promosi (X1) sebesar 0,274 Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Layanan (X2) berpengaruh dominan terhadap Loyalitas Nasabah (Y) PT. BPR Sentral Arta Jaya Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Nasabah, Promosi, Kualitas Layanan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 16 Dec 2019 02:18
Last Modified: 16 Dec 2019 02:18
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/472

Actions (login required)

View Item View Item