Hasil Plagiasi Artikel: Pengaruh Cross Selling dan Telemarketing Customer Service Terhadap Penjualan Produk Cicil Emas Pada BSI KCP Probolinggo Soetta

Yatiningrum, Agung Hasil Plagiasi Artikel: Pengaruh Cross Selling dan Telemarketing Customer Service Terhadap Penjualan Produk Cicil Emas Pada BSI KCP Probolinggo Soetta. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
b.agung.13-Pengaruh Cross Selling dan Telemarketing Customer Service Terhadap Penjualan Produk Cicil Emas Pada BSI KCP Probolinggo Soetta.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Yatiningrum Agung
Date Deposited: 14 May 2024 13:38
Last Modified: 14 May 2024 13:38
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4815

Actions (login required)

View Item View Item