PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK BAWANG GORENG “HUNAY” PROBOLINGGO

SARI, LAILA NOFITA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK BAWANG GORENG “HUNAY” PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI LAILA NOFITA.pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (139kB)
[img] Text
ABSTRAK LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (241kB)
[img] Text
BAB I LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (267kB)
[img] Text
BAB II LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (253kB)
[img] Text
BAB III LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (258kB)
[img] Text
BAB IV LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (452kB)
[img] Text
BAB V LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA LAILA NOFITA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (7kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di CV Dua Putri Sholehah Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, dan Inovasi Produk secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bawang Goreng “Hunay” Probolinggo serta untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh dominan antara kualitas produk, dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan Pada bawang goreng “Hunay” Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel Kualitas Produk, dan Inovasi Produk variabel bebas (independen) dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat (dependen). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, dan Inovasi Produk secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan Pada bawang goreng “Hunay” Probolinggo dengan Nilai Fhitung > Ftabel (3,307>3,18) (sig.000<0,05) maka H0 ditolak. Kualitas produk berpengaruh secara parsial dengan Nilai t hitung > t tabel (4,853>2,006) (sig.0,000 < 0,025) makaH0 ditolak. Inovasi produk berpengaruh secara parsial dengan Nilai t hitung > t tabel (3,053>2,006) (sig. 0,003<0,025) maka H0 ditolak. Kualitas produk mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Pada bawang goreng “Hunay”Probolinggo, dilihat dari nilai beta koefisien variabel (X1) kualitas produk = 0,574.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Inovasi produk, Kepuasan pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Dec 2019 06:40
Last Modified: 27 Dec 2019 06:40
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item View Item