PENGARUH MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DEALER SURYA INTI PUTRA (SIP) PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO

MAULANA, MUCH. AFINI (2019) PENGARUH MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DEALER SURYA INTI PUTRA (SIP) PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO. Tesis thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MUCH. AFINI.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MUCH. AFINI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (97kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MUCH. AFINI.pdf

Download (146kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 MUCH. AFINI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (193kB)
[img] Text
BAB 2 MUCH. AFINI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (213kB)
[img] Text
BAB 3 MUCH. AFINI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (372kB)
[img] Text
BAB 4 MUCH. AFINI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (773kB)
[img] Text
BAB 5 MUCH. AFINI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MUCH. AFINI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Dealer Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah a) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara merek, promosi dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian di dealer surya inti putra pahlawan kota probolinggo. b) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara merek, promosi dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian di dealer surya inti putra pahlawan kota probolinggo. c) untuk mengetahui variable diantara antara merek, promosi dan harga yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di dealer surya inti putra pahlawan kota probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yantu jenis penelitian kuantitatif, dengan variabel yang digunakan meliputi merek, promosi, harga dan keputusan pembelian. Metode analisis data hasil penelitian yaitu metode assosiatif dengan menggunakan statistic berupa analisis regresi berganda. Hasil peneltian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara merek, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian di dealer surya inti putra pahlawan kota probolinggo dan hasil pengujian hipotesis secara simultan diperoleh nilai Fhitung (211,121) > Ftabel (2,725) dan sig.= 0,000a < 0,05, berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara merek, promosi dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian di dealer surya inti putra pahlawan kota probolinggo. hasil pengujian hipotesis parsial menunjukkan variabel merek (X1) diperoleh nilai thitung (3,854) > ttabel (1,992) dengan nilai sig. = 0,000, variabel promosi (X2) diperoleh nilai thitung (3,676) > ttabel (1,992) dengan nilai sig. = 0,000, dan variabel harga (X3) diperoleh nilai thitung (3,085) > ttabel (1,992) dengan nilai sig. = 0,003, yang berarti bahwa adsa pengaruh merek, promosi dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian di dealer surya inti putra pahlawan kota probolinggo. Variabel bebas yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikat dengan nilai t hitung terbesar yang signifikan yaitu variabel merek (X1) sebesar 3,854 dengan sig. 0,000 yang berpengaruh dominan terhadap variabel Y daripada variabel promosi (X2) dan harga (X3).

Item Type: Thesis ( Tesis)
Uncontrolled Keywords: Merek, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 02 Jan 2020 06:37
Last Modified: 02 Jan 2020 06:37
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/513

Actions (login required)

View Item View Item