SULASMINI, RIKA (2018) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA YAMAHA PADA PT. SURYA INTI PUTRA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1. COVER RIKA SULASMINI .pdf Download (43kB) | Preview |
|
![]() |
Text
6. DAFTAR ISI RIKA SULASMINI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (24kB) |
|
|
Text
7. ABSTRAK RIKA SULASMINI .pdf Download (10kB) | Preview |
|
![]() |
Text
8. BAB I RIKA SULASMINI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (352kB) |
|
![]() |
Text
9. BAB II RIKA SULASMINI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (484kB) |
|
![]() |
Text
10. BAB III RIKA SULASMINI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (613kB) |
|
![]() |
Text
11. BAB IV RIKA SULASMI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (784kB) |
|
![]() |
Text
12. BAB V RIKA SULASMINI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (182kB) |
|
![]() |
Text
13. DAFTAR PUSTAKA RIKA SULASMINI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah a) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara promosi, harga dan brand image secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. b) untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara promosi, harga dan brand image secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. c) untuk mengetahui variabel diantara promosi, harga dan brand image yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian Kuantitatif, dengan variabel yang digunakan meliputipromosi, harga, brand image dan keputusan pembelian. Metode analisis data hasil penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapatpengaruhantarapromosi, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo danhasilpengujianhipotesissecarasimultandiperolehnilai Fhitung (11,388) > Ftabel (2,723) dan sig. = 0,000a< 0,05, berarti bahwa adapengaruhsignifikanantarapromosi, harga dan brand image secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo.HasilpengujianhipotesisparsialmenunjukkanVariabel Promosi (X1) diperoleh nilai thitung (3,559) > ttabel (1,991) dengannilai sig. = 0,001, Variabel Harga (X2) diperoleh nilai thitung (2,416) > ttabel(1,991) dan nilai sig.= 0,018, dan Variabel Brand Image (X3) diperoleh nilai thitung (3,075) > ttabel (1,991) dan nilai sig. = 0,003., yang berarti bahwa ada pengaruh antara promosi, harga dan brand image secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Kota Probolinggo.Variabelbebas yang berpengaruh paling dominanterhadapvariabelterikatdengan melihat nilai t hitung terbesar yang signifikan yaitu variabel Promosi(X1) sebesar 3,559 dengan sig. 0,001 yang berpengaruh dominanterhadap variabel Ydaripadavariabelharga (X2) danbrand image (X3).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, harga, citramerek (brand image), keputusan pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Aug 2025 03:57 |
Last Modified: | 23 Aug 2025 03:57 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5651 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |