RAMADHANI, WULAN (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC MEREK HONDA PADA DEALER SUMBER KENCANA MOTOR LECES PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
0 Cover WULAN RAMADHANI .pdf Download (52kB) | Preview |
|
![]() |
Text
7 Daftar Isi WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (15kB) |
|
|
Text
10 Abstrak WULAN RAMADHANI .pdf Download (12kB) | Preview |
|
![]() |
Text
Bab_1 WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (307kB) |
|
![]() |
Text
Bab_2_WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (210kB) |
|
![]() |
Text
Bab_3_WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (269kB) |
|
![]() |
Text
Bab_4_WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (657kB) |
|
![]() |
Text
Bab_5_WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (9kB) |
|
![]() |
Text
Daftar_Pustaka WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (126kB) |
|
![]() |
Text
surat keterangan bebas plagiasi WULAN RAMADHANI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (204kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Dealer Sumber Kencana Motor Leces bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (eWOM) dan harga secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda pada Dealer Sumber Kencana Motor Leces Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian kuantitatif dengan desain kausal, dengan variabel yang digunakan terdiri atas electronic word of mouth (eWOM), hargam, dan keputusan pembelian. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda sebelumnya diuji keabsahan dan kecukupan data dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic word of mouth (eWOM) dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda pada Dealer Sumber Kencana Motor Leces Probolinggo, dan Electronic word of mouth (eWOM) dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda pada Dealer Sumber Kencana Motor Leces Probolinggo. Hendaknya Dealer Sumber Kencana Motor Leces gencar menggunakan media online sebagai sarana mengomunikasikan produk sepda motor merek Honda, dan tetap memberikan potongan harga pada jenis atau varian sepeda motor matic yang banyak diminati keonsumen agar konsumen semakin tertarik untuk melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth (eWOM), Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Oct 2025 09:23 |
Last Modified: | 16 Oct 2025 09:23 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5735 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |