RAHMAWATI, INDAH (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE J’BING KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1 COVER INDAH RAHMAWATI .pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
2 DAFTAR IS1 INDAH RAHMAWATI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (14kB) |
||
|
Text
3 ABSTRAK INDAH RAHMAWATI .pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
Bab_1_INDAH RAHMAWATI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (184kB) |
||
|
Text
Bab_2_INDAH RAHMAWATI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (170kB) |
||
|
Text
Bab_3INDAH RAHMAWATI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (249kB) |
||
|
Text
BAB_4_INDAH RAHMAWATI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (257kB) |
||
|
Text
BAB_5_INDAH RAHMAWATI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (46kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka INDAH RAHMAWATI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Cafe J’bing Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe J’bing Kota Probolinggo, untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Cafe J’bing Kota Probolinggo, dan untuk mengetahui variabel di antara kualitas pelayanan dan harga yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe J’bing Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian eksplanatori, dengan variabel meliputi kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen. Sampel diambil sebanyak 54 orang dari 217 orang pengunjung dengan teknik random purposive sampling Metode analisis data yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Café J’Bing Kota Probolinggo dengan nilai Fhitung = 87,110 > Ftabel = 3,179 dan nilai sig. F = 0,000 < 0,05, ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara parsial terhadap kepuasan kosumen pada Café J’Bing Kota Probolinggo nilai thitung X1 = 4,594 dan nilai thitung X2 = 3,892 > ttabel = 2,310 dengan nilai sig. t = 0,00 < 0,025 (/2 = 0,05/2), variabal kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Café J’bing Kota Probolinggo dengan nilai koefisien beta variabel X1 = 0,503.
| Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
| Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpustakaan |
| Date Deposited: | 18 Oct 2025 07:59 |
| Last Modified: | 18 Oct 2025 07:59 |
| URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5739 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
