KRISDAYANTI, ELLEN (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI MENGGUNAKAN JASA CUCI MOBIL PADA AAA SERVICE AND STATION PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ELLEN KRISDAYANTI.pdf Download (128kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ELLEN KRISDAYANTI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (95kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ELLEN KRISDAYANTI.pdf Download (208kB) | Preview |
|
Text
BAB I ELLEN KRISDAYANTI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (244kB) |
||
|
Text
BAB II ELLEN KRISDAYANTI.pdf Download (343kB) | Preview |
|
Text
BAB II ELLEN KRISDAYANTI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (343kB) |
||
|
Text
BAB IV ELLEN KRISDAYANTI.pdf Download (465kB) | Preview |
|
Text
BAB III ELLEN KRISDAYANTI .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (365kB) |
||
Text
BAB IV ELLEN KRISDAYANTI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (465kB) |
||
Text
BAB V ELLEN KRISDAYANTI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ELLEN KRISDAYANTI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (8kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa cuci mobil AAA Service and Station Probolinggo. Untuk diajukan skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Cuci Mobil AAA Service and Station Probolinggo”. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif kuantitatif. Populasi yang dipilih adalah pelanggan atau kustomer cuci mobil AAA Service and Station Probolinggo yang memiliki populasi 2692 orang selama bulan Juli – Agustus 2019. Dengan mengambil teknik random sampling sebanyak 96 orang pelanggan menggunakan rumus slovin. Berdasarkan hasil penelitian dari thitung menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand awareness dan perceived quality Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Cuci Mobil AAA Service and Station Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 03:57 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 03:57 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1723 |
Actions (login required)
View Item |